https://plus.google.com/114811983899780492126' rel='author'/>
Home > > Harrys BlogZ Dapat Sitelink

Wednesday, November 9, 2011

Harrys BlogZ Dapat Sitelink

Harrys BlogZ Dapat Sitelink

Selamat siang sobat! Hari ini adalah hari yang saya tunggu-tunggu dan membuat saya senang :). Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih dan rasa syukur saya terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan kepada pengunjung setia Harrys BlogZ. Apa yang membuat saya senang hari ini? ya, sekarang Harrys BlogZ resmi mendapat sitelink dari google. Mengapa saya senang mendapatkan nya? Baca kelebihan sitelinks dibawah ini:

[] Visibilitas, Link telah mendorong ke ukuran teks penuh, dan ditambah dengan URL hijau dan satu baris potongan teks, seperti hasil pencarian biasa. Hal ini meningkatkan keunggulan dari kedua tautan individu dan situs atas keseluruhan, membuat mereka lebih mudah untuk menemukan.

[] Fleksibilitas, Sampai sekarang, setiap situs memiliki daftar tetap sitelinks baik yang akan muncul atau tidak muncul. Tidak ada peringkat permintaan khusus dari link. Dengan peluncuran ini, pemilihan sitelink dan peringkat dapat berubah dari query untuk query, memungkinkan hasil yang lebih dioptimalkan. Selain itu, jumlah maksimum sitelinks yang dapat muncul untuk situs telah dibangkitkan dari delapan sampai 12, dan angka yang ditunjukkan juga bervariasi oleh query.

[] Clarity, Kejelasan. Sebelumnya, halaman dari situs kamu bisa muncul di tautan situs, dalam hasil biasa, atau keduanya. Sekarang kita membuat pemisahan antara domain atas dan domain lainnya dan sedikit lebih jelas. Jika sitelinks muncul untuk hasil atas, maka sisa hasil bawah mereka akan berasal dari domain lainnya. Satu pengecualian untuk ini adalah jika hasil teratas untuk query adalah sub bagian dari domain.

[] Quality, perubahan ini terlihat user yang disertai dengan peningkatan kualitas di belakang layar. Peningkatan inti adalah bahwa kita telah mengkombinasikan sinyal yang kita gunakan untuk generasi sitelinks dan peringkat, seperti struktur link dari situs kamu, dengan lebih tradisional sistem peringkat kita, menciptakan algoritma, lebih baik bersatu. Dari perspektif peringkat, benar-benar ada pemisahan antara hasil "reguler" dan sitelinks lagi.

NB:
[] Karena mendapat sitelink, saya akan memberikan award kedua setelah award pertama disini! Tunggu saja ya!

Sekian kebahagiaan saya hari ini, TERIMAKASIH!


Related Post:

5 komentar:

build web site said... Reply To This Comment

Selamat kalau begitu..

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Unknown said... Reply To This Comment

@Build web site: sama-sama gan! :13

Harso Adjie Broto said... Reply To This Comment

saya cek di google kok tidak ada ya? :/

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Tutorial Blog said... Reply To This Comment

selamat ya sob, semoga tambah semangat dan sukses

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Unknown said... Reply To This Comment

@Harso Adjie Broto: kamu cek nya gimana? kalau mau cek yg btul tulis 'http://namadomain.blogspot.com' tanpa kutip di pencarian Google. Thx!

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk saran dan kritik nya!

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!