https://plus.google.com/114811983899780492126' rel='author'/>
Home > > VirDisk

Thursday, November 10, 2011

VirDisk

VirDisk

Selamat siang sobat! Hari ini saya akan share aplikasi penghapus virus di flashdisk khusus nya virus Autorun.inf. Kalian sudah tahu virus Autorun.inf ini bukan??? OK, bagi yang mau software nya silahkan download link diatas. Untuk cara penggunaannya sudah saya sisipkan di dalam file Rar nya.

NB:
[] Software ini khusus untuk Flashdisk
[] Software ini berekstensi .bat dan bisa di edit, jadi kalian bisa membuat tampilan nya sesuai dengan yang kalian mau.

Sekian dari saya, jika tidak ada yang mengerti dari cara penggunaan yang saya beri silahkan berkomentar. TERIMAKASIH!


Related Post:

4 komentar:

gugus said... Reply To This Comment

Autorun.inf itu ternyata virus ya gan..???
aku gak tau..hehehe
nice post

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Unknown said... Reply To This Comment

@Ghoeszt-X: ya gan, itu virus yg sempat membuat saya kewalahan untuk menghapusnya! Thx!

Unknown said... Reply To This Comment

patut dicoba ini sob, flashku byk bgt virusnya ampe gak keitung :)

slam kenal ya :D

Unknown said... Reply To This Comment

@Bacaunik: silahkan di coba sob! Salam kenal juga!

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk saran dan kritik nya!

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!