https://plus.google.com/114811983899780492126' rel='author'/>
Home > > Harrys Lala Bagi-bagi Award

Sunday, November 6, 2011

Harrys Lala Bagi-bagi Award

Harrys Lala Bagi-bagi Award


Selamat siang sobat! Hari ini saya akan membagi-bagi award kepada sobat blogger semua, yaitu award Creative Blogger dan Award Sahabat. Bagi sobat blogger yang mau award nya, silahkan ambil saja dan jangan lupa buat link saya http://senangnyapakecheat.blogspot.com (sekalian promo :D). Dan satu lagi, award ini saya khususkan kepada website/blog yang saya taruh di bawah ini!

Creative Blogger :
- Seribu satu tawa (http://www.seributawanews.info)
- Share our knowledge (http://infotips-rama.blogspot.com)
- Abdu green (http://abdu-green.blogspot.com)

Sekian dari saya tentang award ini, semoga dengan award ini kita dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi. TERIMAKASIH!


Related Post:

26 komentar:

Share Our Knowledge said... Reply To This Comment

Pertamax gan//


thnks bnget nih,, jarang" saya di kasih award.. thnks pokoknya. :10

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
download center software said... Reply To This Comment

mau dong. boleh ambil nggak nih :-)

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Rama88 said... Reply To This Comment

terima kasih banyak saya ucapkan atas awardnya sobat,, awardnya saya tenteng pulang nih,, hehhe,, saya tampung dulu ya sob,, nanti sekalian saya post,, selamat hari raya idul adha, mohon maaf lahir bathin. salam sukses selalu,,

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Unknown said... Reply To This Comment

@Share Our Knowledge: sama-sama gan!
@download centre software: ambil aja gan! monggo...
@Rama88: sama-sama sob!

Test said... Reply To This Comment

mw dong bang dapet award

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Unknown said... Reply To This Comment

@willy alam: silahkan ambil aja sob!

Cek Info said... Reply To This Comment

terimakasi atas awardny, award ini akan sy post saat akhir bulan november

semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga melalui award ini :)

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Tutorial Blog said... Reply To This Comment

awardnya keren sob, semoga sukses ya

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Giffa Milleniar F said... Reply To This Comment

ikutan ambil donk,hehehe

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Unknown said... Reply To This Comment

@Cek Info: AMINNNNN...... :12
@Tutorial Blog: sama-sama sob! semoga kamu jg sukses....
@Giffa_Topgood7: ambil aja sob! GARATISSSS.... :13

bianglalabasmah said... Reply To This Comment

suka dgn blognya.. Ikutan boleh yah..

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Unknown said... Reply To This Comment

@Bianglala Basmah: silahkan sob! :12

SeributawaNews said... Reply To This Comment

Wah....terima kasih atas awardnya gan ~_~ thanks

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Wahyu Twister Blog said... Reply To This Comment

boleh nihh,, wah keren gan... wok..wok..wok...

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Unknown said... Reply To This Comment

@SeributawaNews: sama-sama sob! :13
@Wahyu Twister Blog: terimakasih gan atas pujiannya! :12

Unknown said... Reply To This Comment

Ucapan beribu2 terimakasihku kepada sobat HARRYS yang telah memberi awardnya kepada blog saya,,, rasa senang mengiringiku setelah berkunjung ke blog HARRYS,,,,

Emmmh.. ane save post dulu ya sob...
Cz.. ane masih blom punya waktu buat ngepostnya..
ini aja minjem koneksi temen,, ntar kalo koneksi dah lancar ane aktif ngblog lagi...

Sekali lagi saya ucapkan beribu2 terimakasih ma sobat...

sukses........!!!!!

Unknown said... Reply To This Comment

@AbduGreen: sama-sama sobat! semoga dengan adanya award ini kita bisa menjain kerja sama yang lebih baik lagi!

Berbagi Kreativitas said... Reply To This Comment

OK nih gan Award-Nya. :D, mampir gan.. Salam Sahabat Blogger Berbagi Kreativitas

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Unknown said... Reply To This Comment

@Berbagi Kreativitas: Salam juga gan! :12

Shinobi Caemk said... Reply To This Comment

keren banget nih awardnya ...
sukses selalu kawan ... :)

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Admin - Ari Software said... Reply To This Comment

wah keren awardnya sob :13

semoga kapan kapan saya dapet juga heheh

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Abdu-Green's Blog said... Reply To This Comment

Maafkan atas keterlambatan saya dalam memposting award ini ya sob... kunjungi ya sob...

http://abdu-green.blogspot.com/2012/04/award-lalu-dari-sahabatku.html

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Unknown said... Reply To This Comment

@Abdu-Green: gpp kok sob! Ane dah komen tuh... :13

jelita said... Reply To This Comment

salam kenal juga sobat

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Dr. Yukti Rastogi said... Reply To This Comment

That was a VERY interesting one! Seriously interesting.

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Calcific Tendonitis of the Shoulder said... Reply To This Comment

That is great to hear, thank you for reading!

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk saran dan kritik nya!

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!