https://plus.google.com/114811983899780492126' rel='author'/>
Home > > Task Manager Access

Monday, October 3, 2011

Task Manager Access

Task Manager Access

Sore teman-teman semua, maaf sebelumnya kalau ada kata-kata yang salah pada artikel ini, karena saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata. OK, kembali ke topik! Setelah bergelut di dunia visual basic, akhirnya saya selesai membuat sebuah aplikasi untuk mengakses Task Manager yang tidak bisa di buka. Untuk itu, saya memberi nama aplikasi ini "Task Manager Access (TMA)", maaf agak sedikit lebay namanya, soalnya saya bingung mau memberi nama apa. Untuk fungsi nya, saya sudah mencoba sendiri di warnet yang task manager nya tidak bisa di buka, ketika saya menggunakan aplikasi buatan saya ini, akhirnya task managernya bisa dibuka dan digunakan. Jika anda berminat silahkan download pada link di atas!

Tested on : WINDOWS XP
Not tested on : WINDOWS 7

NB :
[] Tolong sebarkan aplikasi ini ke teman-temanmu! Sebelumnya saya bertermakasih pada kamu yang berkenan!


Related Post:

2 komentar:

sayyed ahmad assagaf said... Reply To This Comment

dari program apa buatnya OM apakah pekek Visual basik ato delphi...???

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Unknown said... Reply To This Comment

@sayyed ahmad assagaf: pake visual basic bro! :12

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk saran dan kritik nya!

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!