https://plus.google.com/114811983899780492126' rel='author'/>
Home > > 7 Hacker Terbaik Di Dunia

Wednesday, August 24, 2011

7 Hacker Terbaik Di Dunia

7 Hacker Terbaik Di Dunia
Hi semua! semoga kabar kalian baik-baik saja...

Hari ini aku mau share tentang 7 Hacker terbaik di dunia...!
Hacker-hacker ini rata-rata pembuat porgram-program yang sudah terkenal di dunia. Oh iya, kalau anda belum tahu apa artinya hacker lihat disini. Hacker adalah sebutan untuk orang atau sekelompok orang yang memberikan sumbangan bermanfaat untuk dunia jaringan dan sistem operasi, membuat program bantuan untuk dunia jaringan dan komputer.Hacker juga bisa di kategorikan perkerjaan yang dilakukan untuk mencari kelemahan suatu system dan memberikan ide atau pendapat yang bisa memperbaiki kelemahan system yang di temukannya. Tetapi juga bisa berbahaya jika orang tersebut ingin melakukan pembobolan terhadap suatu sistem atau jaringan seperti yang akan di bahas dibawah ini. Itu tadi artinya dan langsung saja kembali ke pembahasan kita....!!!

Berikut 7 Hacker-hacker Terbaik Di dunia :












1. Kevin Mitnick
Dia adalah salah satu hacker komputer yang kontroversial dan yang pertama kali wajah nya terpampang di dalam “FBI Most Wanted”. Pria yang berkelahiran 6 Agustus 1963 diketahui pernah membobol jaringan komputer milik perusahaan Telekomunikasi besar seperti Nokia, Fujitsu, dan Motorolla. Selain itu Kevin juga di juluki seorang master "Master of Deception" dan telah menulis sebuah buku yang berjudul "The Art of Deception".












2. Kevin Poulsen
Pria ini adalah pria kelahiran Pasadena, Amerika Serikat 1965 yang pernah membobol jaringan telepon tetap milik Los Angeles "KIIS-FM" sehingga dia sering memenangkan kuis-kuis radio yang di adakan oleh "KIIS-FM", bahkan ia pernah memenangkan hadiah Mobil Porsche 944 S2 dari acara kuis tersebut.












3. Robert Morris
Robert Morris adalah anak dari ilmuwan "National Computer Security Center" yang merupakan bagian dari "National Security Agencias" (NSA). Ia adalah salah seorang yang membuat virus "Morris Worm" yang merusak rata-rata 6.000 komputer, karena ulahnya itu ia di beri sanksi bekerja sosial selama 4.000 jam. Karena merasa jera, sekarang ia meninggalkan pekerjaan nya itu dan mulai mengajar di "Massachusetts Institute of Technology".




4. Adrian Lamo
Pria berkelahiran Bostom, Massachusetts 1981 ini disebut sebagai "The Homeless Hacker" karena ia pernah membobol jaringan perusahaan media, seperti Microsoft, MCI WorldCom, Ameritech, dan Cingular. Selain itu ia juga pernah menyusup sistem AOL Time Warner, Bank of America, Citigroup, McDonald's, dan Sun Microsystem.
5. Stephen Wozniak
Pria berusia 59 tahun ini adalah seorang pendiri "Apple", dia biasa di panggil "Woz". Dulu ketika dia masih menjadi mahasiswa dia pernah menjadi seorang hacker yang cukup disegani. Ia pernah membobol jaringan telepon yang membuatnya menelepon jarak jauh tanpa mebayar biaya sedikit pun dan tanpa batas waktu. Alat yang dibuat itu disebut "Blue Box".

6. Michael Calce
Michael Calce adalah seorang anak siswa SMA dari Westland, Quebec. Sejak muda ia sudah disebut seorang hacker tepatnya pada umur 15 tahun. Ketika ia sedang melakukan aksinya ia menyamarkan namanya menjadi "MafiaBoy". Alasan mengapa dia disebut seorang hacker karena dia pernah meluncurkan serangan 9 dari 13 root server nama, namun gagal. Dan aksi terheboh nya pada tahun 2000, dia pernah mencoba menargetkan sasarannya terhadap situs-situs komersial besar seperti Yahoo, Ebay, CNN, Amazon.com, Dell, Inc, dan E-Trade, tetapi aksinya terhenti saat ia ditangkap sedang mengacak-acak situs-situs besar tersebut.
 
 
7. Loyd Blankenship
Terkenal sebagai hacker komputer Amerika dan penulis sejak tahun 1970, ketika ia menjadi anggota kelompok Hacker Extasyy Elite dan Legion of Doom.
Dia adalah penulis "The Conscience of a Hacker (Manifesto Hacker), yang ditulis setelah ia ditangkap dan diumumkan dalam Ezine Hacker bawah tanah, Phrack. Ia juga menulis GURPS Cyberpunk, acuan peran-bermain Cyberpunk, tetapi disita oleh US Secret Service.
  
Sekian dari saya tentang 7 hacker terbaik di dunia. Semoga ini bisa bermanfaat bagi saya dan semua orang yang membaca postingan ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata!


Related Post:

3 komentar:

Unknown said... Reply To This Comment

Wow... info yang bagus mas brow??? :10

Unknown said... Reply To This Comment

thx... semoga bermanfaat!

terimakasih telah berkomentar di blog saya ini! :17

fefqikiranaklinton said... Reply To This Comment

Nice posting sob..

makasih atas info dan sarannya..

jangan lupa kunjungi balik web kami di
http://stisitelkom.ac.id

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk saran dan kritik nya!

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!