https://plus.google.com/114811983899780492126' rel='author'/>
Home > > Netcut 2.1.0

Thursday, June 16, 2011

Netcut 2.1.0


Untuk kamu semua yang mau pada jahil ama teman-temannya.....


ni download netcut....... tapi dengan diam-diam OK....!!!!


Ini fungsinya untuk memotong jaringan koneksi internet di komputer temanmu....!!!
nanti pada saat dia browsing atau main game online akan lag atau ga connect.....


kalau mau langsung aja download disini>>>>>>    DOWNLOAD


NB :
[] Jangan lupa install winpcap nya juga.....!!!
[] Lihat Disini...


Related Post:

2 komentar:

Anonymous said... Reply To This Comment

.Keren Blog Nya Makasih, Dan Musik Nih DearGod a7x, Nge Vans Juga Sama a7x???

Terimakasih Telah Berkomentar! :)
Harrys lala said... Reply To This Comment

sama-sama......

jangan di pake berlebihan ya....

kasihan nanti orang yang kita kerjain...!!!!

owkwokwokwokwowkowk...........

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk saran dan kritik nya!

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!